bisnis kecil

23 Nov

Bila Anda adalah usaha kecil, pengelolaan uang yoour dan arus kas harus sempurna jika harus tetap bertahan dalam lingkungan bisnis yang sulit. Anda mampu untuk memperpanjang klien Anda sedikit kredit untuk jangka waktu yang wajar, dalam mengejar tetap kompetitif, tetapi ada saatnya ketika Anda hanya harus dibayar. Apa yang Anda lakukan jika klien Anda, merasakan bahwa ada cukup banyak apa-apa yang dapat Anda lakukan, hanya menolak untuk membayar Anda? Sebenarnya ada solusi yang sangat bisa dilakukan pada situasi seperti ini. Dan itu sudah dilakukan sejak orang telah dalam bisnis untuk diri mereka sendiri. Ini hal yang sama bahwa bank-bank melakukan apa yang mereka tidak dapat mengumpulkan pada apa yang mereka berutang pada kartu kredit – mereka menjual pinjaman kepada penagih utang. Biasanya, praktek jual glutera disebut anjak piutang.

Ini adalah bisnis tahun besar di Amerika dan itu cukup banyak kurang terorganisir. Hanya saja pengusaha perorangan yang memiliki keahlian di apartemen ini yang masuk ke bisnis mengumpulkan utang. Dan tidak, mereka tidak mengirim preman ke pintu klien Anda (yang muncul bersenjata dengan panjang pipa baja). Mereka menggunakan metode unsubtle tapi hukum. Tapi mereka tidak akan menerima segala macam utang, dan cara mereka berurusan dengan klien Anda akan meninggalkan banyak yang ingin, juga. Namun, itu selalu menjadi jenis layanan yang pernah diserap setiap praktek perdagangan modern. Sampai sekarang.

Sebagai contoh, sebuah perusahaan yang berbasis di Louisiana disebut The Piutang Exchange telah ditandatangani pada ribuan usaha kecil. Mereka membeli masalah uang bisnis kecil Anda dari Anda, dan menawarkan mereka untuk salah satu bank atau hedge fund pada gulungan mereka. Salah satu dari mereka yang berpikir bahwa utang sulit-untuk-collect Anda terlihat seperti barang-barang yang menjanjikan, akan mengambil utang Anda dari tangan Anda.

Mereka benar-benar berakhir mengumpulkan 80% dari nilai uang yang Anda berada di hook untuk. Jika Anda pergi ke bisnis anjak tradisional terorganisir, Anda akan beruntung untuk mendapatkan setengah dari itu. Ini bisa menjadi keuntungan tersebut untuk situasi arus uang usaha kecil untuk memiliki cara yang lebih atau kurang dijamin untuk menagih utang. Menghemat Anda pada biaya modal Anda, dan Anda dapat dengan cepat melanjutkan bisnis glutera Anda.

Sebagai ide bisnis, konsep pertukaran piutang baru adalah salah satu yang cukup menguntungkan bagi semua pihak. Pertukaran mengumpulkan sedikit komisi dari kedua belah pihak, pembeli utang membuat keuntungan yang layak, dan pengusaha kecil memiliki kemejanya diselamatkan. Untuk usaha kecil, memiliki pelanggan tidak membayar tepat waktu adalah tentang mimpi terburuk mungkin.

Mereka adalah orang-orang yang perlu membuang waktu omelan klien untuk membayar, mereka adalah orang-orang yang membayar biaya modal untuk uang yang mereka tidak menerima. Sementara ide pertukaran piutang tidak benar-benar memecahkan masalah yang pemilik usaha kecil memiliki dengan klien pecundang sama sekali, itu tidak berhasil menawarkan solusi yang masuk akal.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: